FOREDI GEL

KEMBALIKAN PERKASAMU DIRANJANG SAAT INI JUGA..!

PERTAMA DI DUNIA!

Herbal Oles Anti Septik, Atasi EJAKULASI DINI

  • 100% Herbal (Extract Tumbuhan Berkwalitas )
  • 100% ASLI Rekomendasi BOYKE
  • 100% Berijin resmi BPOM RI
  • Sertifikasi GMP

Kami GARANSI 200% uang kembali, bahwa produk FOREDI yang kami jual 100% ASLI & memiliki ijin edar legal sebagai distributor resmi. Hati-hati dengan produk ilegal/ palsu yang berharga lebih murah.

Gbr Foredi

BELI SEKARANG!

Dapatkan LADYFEM ASLI hanya dari distributor online resmi

100 % Herbal Kelas Terbaik  Kualitas PRIMIUM Rekomendasi " BOYKE DIAN NUGRAHA "
FOREDI HERBAL TERLARIS ATASI EJAKULASI DINI Solusi Kurang Bergairah, Sperma cepat keluar,Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah.

KANDUNGAN HERBAL FOREDI

100% Herbal Tumbuhan TERBAIK :

  • Piperis albi semen ( Lasa )
  • Piperis Folium ( Daun Sirih )
  • Jingiberis rhizoma ( Jahe )
  • Alii sativi bulbus ( Bawang putih jepang )
  • Uricaria gambir ( Gambir Hutan )
  • Arecae fructus ( Buah pinang )
  • Myristicae semen ( Pala )
  • Curcumae domesticae rhizoma ( Kunyit )

IJIN RESMI BPOM RI

Seluruh produk obat & herbal di Indonesia WAJIB memiliki ijin & sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan RI (BPOM), hal ini untuk melindungi konsumen dari produk yang berbahaya

REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA

FOREDI selain memiliki ijin BPOM RI,  juga rekomendasi dari pakar yang sangat populer di Indonesia yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA. Jelas FOREDI bukan produk sembarangan.

Manfaat & Keunggulan FOREDI

  • 100% LEGAL : obat HERBAL oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOMRI.
  • 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal OLES luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi).
  • Membantu mengembalikan gairah pria dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Membantu memperbaiki libido, memperbaiki durasi hubungan intim
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK Dahsyat! 
    Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria).

APA KATA MEREKA tentang FOREDI

"saya tidak menyangka menemukan produk Foredi ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping, adanya efek ke "depan smp ganti2 posisi tetap ngga cepet keluar" hehehe bener-bener dahsyat foredi! Rasanya pengen main terus tiap hari seneng2 sm istri. Maknyuss bener."
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

(Special Testimoni Customer Foredi on Facebook)
"Sejatinya laki2 itu adlh pasti Ejakulasi Dini tanpa obat & latihan.. Gw aja yg atlit & pemain bola susah bs bertahan 45mnt.. Gak ada laki2 yg kuat alami sd 45 mnt nonstop.. Apalagi dia adlh seorg perokok, gendut atau penghobi manis2an hingga diabetes.. Makanya obat kuat pria laku di Eropa & Amerika.., wanita bisa saja orgasme sd 15 kali kl cowoknya bisa tahan lama dg Foredi.. Gw gak kerja di Foredi & gak punya kepentingan apa2.. Gw hanya pemakai dan menurut Gw sangat berfungsi & bagus..karena ada kandungan antiseptik yang bermanfaat untuk kesehatan organ vital, Org yg gak mau pake itu krn dia malu2 atau gak kebeli.. Trs terang emang lumayan harganya untuk 1 box foredi 225rb isi 3 sachet, 1 sachet hny bs dipk 2 kali jd sekali pake harganya 37rb.. 1 sachet jgn dipk 4x yaa krn krg berfungsi.. Tp kl 1 sachet hny dipk 2 x hasilnya terus terang satu kata D A S Y A T!!!! Bisa ampe 1.5 jam non stop ampe ganti 30 posisi jg gak akan keluar2.. .."
(Untuk Kepentingan Privacy Nama Pemilik Akun Tidak Kami tampilkan)


Disclaimer:

  • Hasil bisa berbeda pada tiap pemakai karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
  • Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

CARA PAKAI FOREDI

  • Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna (akan terasa lebih hangat jika meresap), jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. 
    Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat, tergantung tebalnya lapisan kulit & kebersihan organ.
  • Oleskan tipis setengah sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & oles dibagian bawah dari organ vital pria (tapi jangan kena skortum/ kantung kemih).
  • Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat lalu cuci dengan air dan sabun sampai BERSIH (jangan kawatir, walau di cuci bersih khasiat FOREDI tidak akan hilang karena sudah meresap).
  • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di organ vital.

CARA KERJA FOREDI

Setelah dioleskan secara merata herbal akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & ramuan juga bekerja mengurangi sensitifitas organ tapi TIDAK menjadi total kebas. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah organ lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya, gunakan 2 tetes air untuk meratakan area lebih luas (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5 jam (misalnya 30 menit hubungan, lalu lanjut lagi 2 jam kemudian, maka khasiatnya masih ada tanpa harus di oles lagi, mendekati 5 jam khasiat akan makin berkurang).

1 BOX ISI 3 SACHET

Segera PESAN..!

Jangan Tunda Lagi untuk Keperkasaan & Kesehatan Organ Vital Pria!

“ BIKIN PASANGAN LENGKET KAYAK PERANGKO ”

Dapatkan produk yang ASLI & terbaru hanya di WWW.KLIKWANITA.COM 

MAAF PRODUK TIDAK DI PASARKAN BEBAS DI APOTIK & TOKO OBAT

Kami Hanya Melayani Pembelian SECARA ONLINE

Disclaimer :
Hasil masing-masing akan berbeda, tergantung cara pakai FOREDI, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan FOREDI.

Pastikan anda konsultasi lebih dulu sebelum pemakaian FOREDI agar memperoleh hasil maksimal.
.
@