LADYFEM

Kembalikan Fungsi Organ KEWANITAAN MU Secara ALAMI

TUNTASKAN GANGGUAN  HORMONAL PADA WANITA!

Lebih Sensitive, Mengigit, Rapet & Harum!

HERBAL TERLARIS SPESIALIS MASALAH KEWANITAAN
Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme* Mengencangkan Organ Kewanitaan, Atasi Keputihan, Haid Tidak Tuntas, Kista & Gangguan Hormonal.

  • 100% Herbal (Extract Tumbuhan Berkwalitas )
  • 100% ASLI Rekomendasi BOYKE
  • 100% Berijin resmi BPOM RI
  • Sertifikasi GMP
lelah

PENTING DIKETAHUI!

Dapatkan LADYFEM ASLI hanya DISINI. Pastikan KONSULTASI sebelum pemakaian agar hasil MAKSIMAL.

100 % Herbal Kelas Terbaik  Kualitas PRIMIUM Rekomendasi ” BOYKE DIAN NUGRAHA “

LADYFEM HERBAL TERLARIS SPESIALIS MASALAH KEWANITAAN
Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme, Menstruasi yang Tidak Tuntas, Atasi Kista, Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan

ANDA PUNYA MASALAH OBESITAS HORMONAL..?

  • Gangguan pencernaan spt: sering mual, sembelit, sakit perut bagian bawah
  • Perubahan nafsu makan, nafsu makan tinggi dan susah dikendalikan atau sebaliknya
  • Kenaikan berat badan yang signifikan dan susah diet
  • Gairah seks menurun, sering ngga mood. Memiliki masalah dengan Tidur
  • Siklus haid tidak teratur atau haid tidak lancar.

KENALI TANDA GANGGUAN HORMONAL..!

Baca Sebentar, 5 Menit Kedepan Masalah Anda Segera teratasi.

 
Kegemukan identik dengan banyak makan. Benarkah? Dari berbagai riset, kegemukan juga disebabkan karena gangguan hormonal. Gangguan hormon bisa karena berlebih ataupun kurang. Karena itu, diet tanpa petunjuk yang benar dari pakarnya, selain hasilnya tidak efektif bahkan gagal diet, juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Ketahui terlebih dahulu mengapa dan apa sebabnya ada gemuk!
 
Saat ini, banyak program diet yang menawarkan langsing dengan cepat dalam waktu singkat. Hati-hati dalam memilih program diet. Yang perlu untuk diketahui sebelum melakukan program diet adalah mengapa kita menjadi gemuk. “Tubuh diatur oleh sistem metabolisme dan dipengaruhi oleh kadar hormon dalam tubuh. Adanya ketidakseimbangan ataupun kekurangan hormon pertumbuhan (growth hormone) dapat mengakibatkan kegemukan (obesitas) dan susah diet.
 
Tidak cukup hanya dengan melakukan diet, latihan dan lain sebagainya. Namun juga perlu pendampingan dengan mengenal lebih jauh kondisi tubuh agar memperoleh hasil lebih maksimal dan akurat.
 
Kegemukan adalah hal biasa yang terjadi pada laki-laki atau wanita usia 30, 40, atau lebih. “Salah satu kegemukan adalah disebabkan oleh kadar hormon yang kurang atau minimal. Apabila dari hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan jumlah kadar hormon kurang atau minimal (sesuai umur), tidak akan pernah didapat berat badan ideal. Apalagi menjurus kearah langsing sempurna,”. Kalaupun dilakukan, kemungkinan penurunan berat badan akan terlihat pada awal diet. Tapi biasanya tidak bertahan lama. Berat badan dapat naik kembali (yoyo syndrome) atau malah tidak turun sama sekali.
 
Hal yang perlu disikapi pada saat tubuh mengalami kegemukan (obesitas) adalah evaluasi diri, perhatikan pola makan dan pola kegiatan sehari-hari. Apakah malas bergerak, berolahraga, adakah turunan gemuk dari orangtua dan adakah gangguan hormonal. Termasuk juga evaluasi jika sudah melakukan diet di 1-2 minggu pertama.

Gangguan Hormonal

Jika mengalami gangguan hormonal, amati gejala lain pada tubuh seperti perut membuncit, mudah lelah, kurang bergairah, tidak bergairah sama sekali, rambut rontok, cepat pegal, linu, gangguan tidur, kulit kering, keriput, menstruasi tidak lancar dan aktivitas seks yang menurun. Jika tiga atau lebih gejala di atas dirasakan oleh tubuh, kemungkinan tubuh mengalami gangguan hormon (testoteron, growth hormone).

Yang perlu dilakukan adalah mendatangkan dokter yang ahli dalam menangani antiaging, klinik holistic atau wellness. Atau dokter yang kompeten di bidang ini akan melakukan konsultasi dan pemeriksaan fisik. Kedua, untuk menegakkan diagnose, dokter akan melakukan cek laboratorium yang menggunakan sampel darah berkaitan dengan kadar hormon yang akan di periksa. Ketiga, setelah hasil laboratorium keluar, perencanaan dan pelaksanaan terapi akan dilakukan dan didiskusikan dengan dokter.

Pelaksanaan terapi hormonal dapat berupa obat oles hormon, spray hormone ataupun suntik hormon. Jika hasil laboratorium menyatakan pasien mengalami kekurangan jumlah hormon, dilakukan terapi selama 3 bulan pertama dengan hasil laboratorium yang di monitor oleh dokter. Pasien yang akan menjalani terapi hormonal harus diberi penanganan yang tepat dan terarah sehingga menghasilkan penurunan berat badan yang signifikan.

Seberapa jauh terapi yang dijalankan? Berbeda bergantung kondisi personal masing-masing. Setelah terapi akan terjadi perbaikan dari gejala-gejala yang dikeluhkan seperti kulit yang mengencang, halus dan kegiatan seksual menunjukkan hasil yang memuaskan dan optimal. Tubuh menjadi lebih fit dan awet muda. Dan jangan lupa, tetap menjalankan pola hidup sehat. Memang program terapi hormon ini membutuhkan cukup banyak biaya dan waktu yang cukup panjang.

Kabar baiknya saat ini sudah ada solusi 100% herbal tanpa bahan kimiawi, aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Rekomendasi pakar reproduksi dan kesehatan ternama Boyke Dian Nugraha. Ladyfem herbal, sudah dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis tinggal diminum sesuai aturan.

Menjadi tua pasti, cantik, pasti tidak ada yang menolak. “Kembali ke tujuan dan treatment ini adalah for better quality of life. Kita harus menyikapi dengan bijaksana bahwa kita akan menua dengan sehat dan terlepas dari penyakit yang menghantui pada usia tua. Ingat, kegemukan dapat mengakibatkan jantung koroner, kolesterol, darah tinggi, osteoporosis dan penyakit-penyakit lainnya,”.

Sekarang Tidak Perlu Cemas Lagi, Karena Solusi GANGGUAN HORMONAL telah hadir dihadapan Anda.

REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA

LADYFEM selain memiliki ijin BPOM RI,  juga rekomendasi dari pakar yang sangat populer di Indonesia yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA. Jelas  LADYFEM bukan produk sembarangan.

IJIN RESMI BPOM RI

Seluruh produk obat & herbal di Indonesia WAJIB memiliki ijin & sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan RI (BPOM), hal ini untuk melindungi konsumen dari produk yang berbahaya

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali kesehatan organ reproduksi wanita dan lebih bergairah dalam hubungan suami-istri

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381

KANDUNGAN HERBAL LADYFEM

  • Ekstrak Piper Betle Folim ( Daun Sirih )
  • Biosenbergia Pandurata Rhezome ( Temu Kunci )
  • Curcuma Domestica Rhizome ( Kunyit )
  • Kaempferia Galanga Rhizome ( Kencur )
  • Zingiber Officianale Rhizome ( Jahe merah)
  • Punica Granatum Cartex ( Delima Putih )
  • Paraamerica Laerigata pericarpium ( Kayu rapet )

Manfaat & Keunggulan LADYFEM

  • 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan)
  • 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan
  • Membantu mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu meringankan Nyeri Haid
  • Membantu Menormalkan siklus menstruasi
  • membantu Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan bagi wanita yang sulit hamil atau untuk program hamil 
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Mengatasi Gangguan Hormonal penyebab berbagai penyakit & Obestitas
  • Membantu mempercepat orgasme
  • Membantu memperlambat masa menopause
  • Membantu penyembuhan kista dan keputihan
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co
"Alhamdulillah saya minum ladyfem belum 1 box haid sudah lancar dan nggak nyeri lagi. Padahal sebelumnya perut rasanya seperti ditusuk-tusuk.. nyeri banget. Lucunya gairah kok jadi meningkat pake ladyfem, biasanya sering males. Terima kasih klikwanita, pelayanannya sangat memuaskan. "
Testimoni-ladyfem-Helianty
Ibu Helianti
Kab. Karawang Jabar
"Saya mengalami penebalan dinding rahim & ada kista, perut bagian bawah terasa sakit & mens bisa 2 minggu lebih. Sejak minum ladyfem berangsur-angsur sembuh dan alhamdulillah yg harusnya saya dikuret sampai skrg sudah baikan tuh. Kista sy juga ikut ilang."
Testmoni-ladyfem-devia
Ibu Devie
Kab. Bogor - Jabar
"Saya mengalami kista dan mentruasi berlebihan. Selama 2 tahun tersiksa & harus minum obat terus dari dokter. Saya coba LadyFem ukuran kista mengecil jd 2,6 cm dan mentruasi mulai teratur. Bulan ketiga pemakaian ladyfem saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. "
Testimoni ladyfem_susi
Ibu Susi Megarinti
Kab. Pontianak - Kalbar
"Namaku Lia sist usia 38th, sudah lama kalo datang bulan selalu nyeri dibawah perut. 2th terakhir kedokter tp tetap saja kambuh setia mens. Setelah minum ladyfem setiap haid sdh ga sakit lagi. Jadi lebih kesat rapet lagi, makasih ladyfem makin disayang suami."
Testimoni-ladyfem-lia
Ibu Lia Ana
Kab. Malang - Jatim

Disclaimer:

  • Hasil bisa berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
  • Testimoni sudah mendapat persetujuan rilis dari konsumen & dapat dipertanggungjawabkan legalitasnya.
  • Testimonis original milik klikwanita.com, Jika ada testimoni sama persis di web lain, silahkan laporkan pada kami.

CARA MINUM LADYFEM

Diminum sehari 2x 2 kapsul pagi & sore / malam hari.

  • Untuk pengobatan haid tidak teratur, menormalkan dan melancarkan siklus haid konsumsi LADYFEM  ( 2 – 6 box Ladyfem )
  • Untuk pengobatan KISTA OVARIUM tanpa oprasi konsumsi LADYFEM selama 3- 6 bulan ( 12 – 24 box Ladyfem )
  • Untuk pengobatan keputihan berbau amis / tidak sedap, gatal pada Miss V, Miss V Becek, keputihan infeksi jamur, keputihan berwarna hijau, keputihan berwarna kuning, keputihan berwarna coklat konsumsi LADYFEM serta gunakan Tissu Dobel Majakani untuk pengobatan dari luar ( 3-4 box ladyfem + 2 box TDM )
  • Untuk mengobati Keputihan saat hamil  cukup gunakan TDM 2x sehari setelah mandi pagi dan sore hari
  • Untuk solusi kurang bergairah, sulit orgasme konsumsi Ladyfem ( 2 – 4 box Ladyfem )
  • Untuk perawatan kewanitaan minum Ladyfem 1-2 kapsul tiap malam / sesuai kebutuhan

CARA KERJA LADYFEM

LADYFEM bekerja pada level hormon wanita. Sehingga pemakaian rutin selain baik untuk masalah organ kewanitaan juga bisa menghaluskan kulit & membuat kulit lebih bersinar sehat (tidak kusam) Bagi penderita maag bisa minum 1-2 jam setelah makan.

1 BOX ISI 30 KAPSUL

*) Untuk hasil optimal dianjurkan minum 1 paket ( 1 paket isi 4 box LADYFEM untuk 1 bulan) dan rasakan perubahannya!

LadyFem + Tisu MAJAKANI ( TDM ) jika dipadukan / dipakai Bersamaan Untuk Pengobatan Hasilnya Luarr Biasa..!!

1 Box isi 10 sacet (1 sachet untuk siang & malam). Klik Disini !

Segera PESAN..!

Jangan Tunda Lagi untuk Kesehatan Organ Kewanitaan Anda!

“ BIKIN SUAMI LENGKET KAYAK PERANGKO ”

Dapatkan produk yang ASLI & terbaru hanya di WWW.KLIKWANITA.COM 

MAAF PRODUK TIDAK DI PASARKAN BEBAS DI APOTIK & TOKO OBAT

Kami Hanya Melayani Pembelian SECARA ONLINE

Disclaimer :
Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung konsistensi konsumsi LADYFEM, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan LADYFEM.

@