Solusi Miom & Kista

Kista dan Miom adalah dua jenis penyakit yang paling banyak ditemukan pada organ reproduksi wanita. Keduanya adalah sama-sama tumor jinak, bedanya kista berisi cairan sememtara miom adalah daging yang tumbuh. Para dokter belum mengetahui secara pasti bagaimana kista muncul meskipun diduga disebabkan faktor kimia/toxin yang mengendap dalam tubuh, sementara miom terjadi karena gangguan hormonal dan gaya hidup seperti: stress, kelelahan, emosional, pola makan tidak sehat & gaya hidup yang tidak seimbang lainnya. Kista & miom dapat menyebabkan susah hamil atau membahayakan kehamilan dan janin.

 

GEJALA KISTA :

  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Nyeri saat haid.
  • Sering merasa ingin buang air besar atau kecil.
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. 
  • Kista biasa tumbuh di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).

Catatan: ada jenis kista yang tidak memberikan rasa nyeri, sehingga penderita tidak menyadarinya.

 

GEJALA MIOM :

  • Nyeri di perut bagian bawah, atau di sekitar pinggul.
  • Nyeri saat sanggama.
  • Gangguan haid, seperti nyeri saat haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tak beraturan (sering haid).
  • Perut terasa penuh.
  • Sebagian wanita kadang mengeluhkan frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus). 
  • Miom umumnya tumbuh di dalam rahim, sebagian juga tumbuh di leher rahim hal ini dapat menyebabkan sulitnya terjadi pembuahan sampai menyebabkan kemandulan.


PENGOBATAN MEDIS

  1. Ahli kedokteran membagi kista menjadi 2 macam: non-neoplastik dengan rawat jalan, yang biasanya akan mengecil sendiri dalam waktu 2 – 3 bulan, dan neoplastik yang harus diangkat dengan jalan operasi
  2. Pengobatan miom dengan terapi hormonal untuk mencegah berkembangnya miom, dan operasi pengangkatan miom. Pada beberapa kasus disertai pengangkatan rahim karena miom sudah dianggap membahayakan nyawa penderita.

 

TERAPI HERBAL TUNTAS TANPA OPERASI
Gunakan metode HEALTHY CELL CONCEPT dengan konsumsi produk herbal kualitas PREMIUM ini : FIFORLIF + LADYFEM + TISU MANJAKANI + HIRVERO

CARA TERAPINYA :

  1. Lakukan DETOX dengan FIFORLIF  selama minimal 1 minggu. 2 sachet per hari, 1 sachet 1 jam sebelum sarapan & 1 sachet 1 jam sebelum makan malam. Banyak minum air putih lebih dari biasanya nanti akan BAB & keluar toxin dari usus besar (coklat kehitaman/ berbau/ berminyak). Manfaatnya adalah untuk mengeluarkan racun & sisa-sisa kotoran yang mengerak di usus besar yang berpotensi menjadi sumber timbulnya kista, miom & berbagai macam penyakit yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan BAB rutin biasa.
  2. Setelah hari ke 8 (selesai lakukan detox), mulai konsumsi LADYFEM dan HIRVERO. Konsumsi Ladyfem sehari  2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul).
  3. Gunakan TISU MAJAKANI untuk pemakaian luar. Bidang tisu cukup lebar dibagi 2, untuk pemakaian siang dan malam, dapat juga digunakan sebagai pembersih saat di toilet umum (mall, cafe dll) yang sangat banyak mengandung bakteri & jamur yang berbahaya bagi kesehatan reproduksi.
  4. Bersamaan dengan konsumsi LADYFEM, konsumsi HIRVERO 6-8 tetes 3x sehari.
    Manfaat HIRVERO diantaranya efektif untuk mengatasi MIOM atau KISTA dan memperbaiki kerusakan sel-sel karena miom dan kista.

 

[CONTACT_FORM_TO_EMAIL id=”1″]

@